Headlines News :
Home » , » PAKET TOUR 4D/3N BEAUTIFUL HO CHI MINH CU CHI MY THO

PAKET TOUR 4D/3N BEAUTIFUL HO CHI MINH CU CHI MY THO

Written By Admin on Kamis, 10 November 2011 | 20.03

Home > Paket Wisata > Internasional > Asia Tenggara > Vietnam > PAKET TOUR 4D/3N BEAUTIFUL HO CHI MINH CU CHI MY THO



Anda akan menikmati hari-hari indah dengan disuguhkan keindahan alam Vietnam yang exotic dan mengetahui lebih dalam tentang Vietnam.

ITINERARIES

Day 1: Arrival Ho Chi Minh (D)
Selamat datang di Ho Chi Minh, yang merupakan salah satu kota besar yang berada di Vietnam. Setelah sampai di Tan Son Nhat Airport, Anda akan dijumput dan diantarkan menuju hotel untuk chek-in. Setelah itu Anda dapat menikmati makan malam di lokal restoran yang telah ditentukan, setelah puas menikmati makam malam Anda dapat berbelanja di Ben Than Nigh Market yang menyediakan berbagai macam barang-barang khas Vietnam.

Day 2: Ho Chi Minh - Cu Chi - Ho Chi Minh (B,L,D)
Setelah makan pagi, Anda akan melalukan perjalanan selama 90 menit menuju Cu Chi yang terkenal dengan terowongan bawah tanahnya yang panjang yanng memiliki panjang 200km yang daluhu di jadikan tempat para gerilyawan bersembunyi para tentara Vietnam pada saat perang antara Vietnam dengan Amerika. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan kembali menuju Ho Chi Minh untuk menikmati makan siang di lokal restauran yang telah ditentukan. Setelah menikmati makan siang, Anda akan diajak untuk mengunjungi The War Museum yang merupakan sebuah museum yang menyimpan banyak sisa-sisa peninggalan perang Vietnam dan mengunjungi tempat pembuatan kerajinan tangan dan pusat oleh-oleh. Setelah puas berbelanja barang-barang khas Vietnam, acara selanjutnya adalah menikmati makn malam dilokal restoran yang telah disediakan. 

Day 3: Ho Chi Minh - My Tho - Ho Chi Minh (B,L,D)
Setelah menikmati makan pagi di hotel, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju daerah My Tho untuk dapat menikmati keindahan warna-warni kehidupan pinggiran yang disertai dengan pemandangan sawah yang indah disepanjang perjalanan. Setelah tiba, Anda akan melakukan pelayaran menyusuri Sungai Mekong dan berhenti sejenak di Thon Son untuk menikmati buah musiman yang sangat lezat, serta menikmati lagu-lagu tradisional rakyat Vietnam.  Kemudiakan , Anda kan mengunjungi daerah lokal yang memiliki kehidupan yang otentik dan Anda dapat membeli kerajinan tangan yang tersedia ditempat tersebut. Selanjutnya Anda akan berpetualang menggunbakan sampan menyusuri tepian sungai yang akan memeberikan pengalamam yang tak akan terlupakan bagi Anda. Anda akan menikmati makan siang di Delta Sungai Mekong yang menyediakan makanan special berupa ikan goreng teling gajah yang merupakan makanan terkenal didaerah tersebut. Setelah itu perjalanan dilanjutkan kembali menuju Ho Chi Minh, singgah  di China Town dan Thien Hau Temple yang merupakan sebuah kuil suci yang sangat cantik. Selanjutnya Anda dapat menikmati makan malam di Saigon River Cruise lengkap dengan pertunujukan yang menarik yang dapat Anda nikmati.

Day 4: Departure Ho Chi Minh (B)
Hari ini merupakan hari terakhir Anda di Ho Chi Minh, setelah makan pagi Anda akan diberikan waktu bebas samapai waktu check-out dari hotel. Anda akan diajak untuk mengunjungi beberapa tempat yang terkenal di Ho Chi Minh seperti The Hundred Year Red Cathedral (Notre Dame Cathedral) yang merupakan gereja tersuci di Vietnam, The Old Post Office dan The Peoples Committee Hall. Setelah itu Anda akan diantar menuju Airport untuk kembali ke tanah air.

INCLUSIONS

  • 3 nights accomodation 
  • Halal Meals: 2x breakfast, 1x lunch, 2x dinner
  • Round trip transfer 
  • Tour as per itinerary
  • Entrancee fees, boat trips and excursions
  • Complimentary Mineral Water on tour

EXCLUSIONS

  • Air ticket and airport tax 
  • Personal Expenses
  • Tipping for local guide and driver :USD 3/pax/day
Term & Conditions:
  • Itinerary and rate subject to changes without prior notice
  • Other not mentioned or specified above

TOUR OPTION & PRICING

CATEGORY
NIGHT(S) HOTEL(S)
PRICE (/orang)  

3*
1 - 3 Ho Chi Minh
Dainam Hotel Saigon (ABF)
Twin Bed Room
IDR 3.457.250

3,5*
1 - 3 Ho Chi Minh
Lavender Hotel (ABF)
Twin Bed Room
IDR 3.630.625

4*
1 - 3 Ho Chi Minh
Kim Do Hotel (ABF)
Twin Bed Room
IDR 4.086.875


Home > Paket Wisata > Internasional > Asia Tenggara > Vietnam > PAKET TOUR 4D/3N BEAUTIFUL HO CHI MINH CU CHI MY THO
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kafila Travel : 021-87780234 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template