Headlines News :
Home » , , » PAKET TOUR ROMANCING THE TAJ TOUR 6 HARI

PAKET TOUR ROMANCING THE TAJ TOUR 6 HARI

Written By Admin on Rabu, 16 November 2011 | 00.13

Home > Paket Wisata > Internasional > Asia Tenggara > India > PAKET TOUR ROMANCING THE TAJ TOUR 6 HARI


 Explore the magnificent India. Anda akan merasakan pengalaman dan petualangan baru di negara yang terkenal dengan kemegahan serta keindahan Taj Mahal. Selain itu, Anda juga akan mengunjungi 3 kota besar yaitu Delhi, Agra, dan Jaipur.

ITINERARIES

Day 1: Arrival Delhi
Petualangan Anda akan dimulai hari ini dengan perjalanan panjang menuju Incredible India. Sebuah negara Asia yang kaya akan kebudayaan serta terkenal dengan keindahan Taj Mahal di mata dunia. Setelah melalui penerbangan yang panjang dan melelahkan, Anda tiba di Indira Gandhi International Airport. Perwakilan kami telah menanti kedatangan Anda dan siap mengantar menuju hotel serta membantu proses check in.
Selanjutnya, Anda bisa melanjutkan beristirahat atau berjalan-jalan menikmati kota Delhi di hari pertama Anda menginjakkan kaki di India. Kota ini merupakan salah satu kota metropolis di India dan tempat pemerintahan liberal demokrasi terbesar di dunia.

Day 2: Delhi City Tour (B)
Namaste! Selamat menyambut pagi yang cerah di kota Delhi. Hari ini Anda akan di ajak berkeliling Old Delhi. Anda akan disuguhkan oleh jajaran bangunan yang merupakan perpaduan dari setiap arsitektur, tradisi dan keramaian jalan yang berpadu menjadi satu kesatuan. Beberapa bangunan tua namun klasik akan membuat Anda takjub serta kebiasaan para penduduk lokal dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya bisa menjadi bahan dokumentasi perjalanan yang menarik.
Sekilas kembali ke Old Delhi, Anda akan di ajak maju ke Imperial Delhi. Biasanya lebih dikenal dengan nama New Delhi yang akan menghubungkan Anda dengan bagian-bagian dari sejarah melalui beberapa monumen seperti Qutab Minar & Humayun`s Tomb. Humayun`s Tomb adalah sebuah taman makam tua yang terletak berdekatan dengan Sungai Yamuna. Menurut sejarah, Humayun adalah anak tertua dari Babar yang merupakan kaisar pertama dari Kekaisaran Mughal di India. Istri Humayun, Bega Begum membangun makam untuk suaminya ini, dimulai tahun 1562 dan selesai pada tahun 1572. Sedangkan Qutab Minar adalah sebuah menara batu pasir raksasa merah yang menakjubkan. Bangunan setinggi 72,5 meter ini sangat artistik dan memiliki sejarah kebudayaan Islam. Qutab Minar dibuka sejak terbit matahari dan tutup pada saat terbenamnya matahari. Bangunan ini pun dikelilingi oleh beberapa bangunan kuno dan reruntuhan yang dikenal sebagai kompleks Qutab.

Day 3: Delhi - Agra (B)
Pada hari ketiga ini setelah makan pagi dan check out dari hotel, Anda akan meneruskan petualangan menuju kota Agra yang memakan waktu perjalanan selama kurang lebih 2 jam. Agra adalah sebuah kota kuno di Sungai Yamuna, India. Agra memiliki peranan penting sebagai ibu kota Kerajaan Mughal dari tahun 1526 sampai 1658 dan menjadi daerah tujuan wisatawan karena bangunan peninggalan zaman Mughal yang luar biasa. Kunjungan pertama di kota luar biasa ini yaitu menuju Agra Fort yang dilanjutkan dengan sunset tour mengunjungi Taj Mahal. Bangunan yang merupakan salah satu dari 7 keajaiban dunia ini memang sangat mempesona karena kreasi arsitekturnya yang sangat indah. Taj Mahal dikenal sebagai lambang cinta abadi Kaisar Shah Jahan untuk istrinya Mumtaz Mahal. Taj Mahal dibangun antara tahun 1631-1648 untuk mengenang sang istri tercinta. Awalnya, Shah Jahan hanya menyebut masjid itu sebagai makam Mumtaz Mahal, namun akhirnya berkembang menjadi Taj Mahal, berarti Istana Mahkota. Bahan bangunan ini didatangkan dari seluruh India dan Asia Tengah dengan menggunakan 1000 gajah untuk membangun kubah setinggi 57 meter. 28 batu-batuan indah dari berbagai wilayah Asia seperti batu pasir merah dari Fatehpur Sikri, jasper dari Punjab, jade dan kristal dari Cina, batu pirus dari Tibet, lapis lazuli dan safir dari Srilanka, batubara dan batu kornelian dari Arab, dan berlian dari Panna. Tak ketinggalan, Anda akan dibuat takjub oleh lantainya yang terbuat dari pualam bercahaya dari Makrana, Rajasthan. Selanjutnya, Anda akan bermalam di Agra.

Day 4: Agra - Sikri - Jaipur (B)
Setelah makan pagi dan check out hotel, hari ini Anda kembali berpetualang dari kota Agra menuju kota Jaipur. Dalam perjalanan, Anda akan menjelajah Fatehpur Sikri, sebuah kota kecil tak jauh dari Agra di India Utara yang disebut dengan "The City of Victory" sebagai simbol kemenangan berhasil menguasai wilayah Gujarat yang dipimpin oleh raja Akbar jaman dinasti Mughal. Kota ini dibangun di atas sebuah bukit, terdiri dari 2 kompleks, yang pertama adalah bangunan istana serta taman. Di dalamnya selain kediaman raja, terdapat ruang audiensi, ruang harta, harem, barak penjaga, serta dapur. Komplek kedua diisi untuk kediaman Sufi suci, mesjid, dan lainnya.
Selanjutnya dari Fatehpur Sikri, Anda di ajak menuju kota Jaipur yang merupakan destinasi hari ini dan tempat Anda bermalam. Kota Jaipur adalah ibukota Rajasthan yang juga dikenal sebagai "Pink City". Hampir semua bangunan di kota Jaipur berwarna merah muda yang menarik para wisatawan untuk datang ke kota ini.

Day 5: Jaipur City Tour (B)
Pagi ini setelah menikmati sarapan di hotel, Anda akan di ajak berkeliling kota Jaipur. Kunjungan pertama menuju Amber Fort yang terletak di puncak Amber dimana Anda akan menaiki gajah Maharaja untuk transportasi ke benteng tersebut. Sambil melihat benteng Amber, akan terlihat juga 2 kota Jaigarh dan Nahagarh yang saling berhubungan di masa silam. Dari Amber Fort, perjalanan diteruskan ke kota Jaipurnya. Anda akan disuguhkan oleh pemandangan kota merah muda. Gerbang masuk, istana, gedung pertokoan, mesjid maupun obyek wisata lainnya mempunyai bangunan berwarna merah muda. Anda akan merasa seperti berada di negeri dongeng sepanjang petualangan di kota Pink ini. Jangan sampai Anda ketinggalan untuk mengabadikan momen berkesan di kota unik Jaipur.
Sore harinya, Anda akan mengunjungi local bazaar dengan menggunakan kendaraan sepeda tradisional untuk memanjakan Anda di hari petualangan terakhir di India dengan berburu barang-barang menarik khas India sebagai oleh-oleh kepada keluarga ataupun rekan Anda.

Day 6: Jaipur - Delhi Departure (B)
Setelah makan pagi, Anda dapat bersantai di dalam kamar atau menikmati fasilitas hotel sampai waktu check out. Kemudian Anda akan di antar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke tanah air.

INCLUSIONS

  • 5 (five) nights accomodations
    • 2 (two) nights stay in Delhi
    • 1 (one) night stay in Agra
    • 2 (two) nights stay in Jaipur
  • Daily buffet breakfast
  • All transfers, excursions and sightseeing tours will be by air-conditioned vehicle
  • Entrance fees at all monuments (one time only) as per itinerary
  • Road taxes, parking fee, fuel charges, interstate taxes, and porterage at all hotels, railway station & airports
  • Services of an English-Speaking Local Guide
  • 01 Elephant / Jeep Ride at Amber Fort in Jaipur

EXCLUSIONS

  • International flight and airport tax
  • Visa on arrival (estimated USD 60 /person)
  • Tipping for local guide and driver
  • Personal expenses

Term & Conditions:
  • SIC tour will start on Monday & end on Saturday as per dates below:
    • 16 - 21 May 2011
    • 6 - 11 June 2011 & 20 - 25 June 2011
    • 4 - 9 July 2011 & 18 - 23 July 2011
    • 1 - 6 August 2011 & 15 - 20 August 2011
    • 5 - 10 September 2011 & 19 - 24 September 2011
    • 3 - 8 October 2011 & 17 - 22 October 2011
    • 7 - 12 November 2011 & 21 - 26 November 2011
    • 5 - 10 December 2011
    • 9 - 14 January 2012 & 23 - 28 January 2012
    • 6 - 11 February 2012 & 20 - 25 February 2012
    • 12 - 27 March 2012 & 26 - 31 March 2012
  • Package surcharge for traveling period Oct - Mar 2012: USD 80 /person
  • Rate and hotels are subject to change based on availability

TOUR OPTION & PRICING

CATEGORY
NIGHT(S) HOTEL(S)
PRICE (/orang)  

Luxury Hotels
1 - 2 New Delhi
Oberoi Maidens New Delhi (ABF)
3 New Delhi
Trident Hotel Agra (ABF)
4 - 5 New Delhi
Fortune Select Metropolitan Jaipur (ABF)
Twin Bed Room
IDR 4.141.700

Home > Paket Wisata > Internasional > Asia Tenggara > India > PAKET TOUR ROMANCING THE TAJ TOUR 6 HARI
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kafila Travel : 021-87780234 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template