Headlines News :

STAR CRUISES

Written By Admin on Selasa, 15 November 2011 | 20.03

Home > Paket Wisata > Internasional > Cruise > STAR CRUISES



Genting Hong Kong, sebelumnya dikenal sebagai Star Cruises Limited, merupakan tempat hiburan terkemuka, global dan perusahaan perhotelan. Sebuah kegiatan usaha utama perusahaan pelayaran dan operasi pelayaran terkait dengan nama Star Cruises dan Norwegia Cruise Line (NCL). Star Cruises, bersama dengan Norwegia Cruise Line, merupakan operator pesiar terbesar ketiga di dunia yang memiliki armada gabungan dari 15 kapal mengunjungi lebih dari 200 tujuan di dunia dengan pelabuhan-pelabuhan terbaik.

Star Cruise mengakomodasi kebutuhan pribadi Anda, gaya hidup dan anggaran. Dengan berbagai fasilitas yang mewah, Star cruise siap menjadikan liburan Anda special dan tak terlupakan.

Star Cruise adalah pelopor dalam menawarkan Freestyle Cruising, yang berarti memberikan Anda kebebasan untuk beraktivitas pada saat onboard. Anda dapat melakukan kegiatan apapun yang Anda suka. Star Cruise juga menawarkan kaya pengalaman dan beragam yang dapat menjamin Anda membawa pulang kenangan yang sangat indah. Berbagai hiburan kelas dunia di tawarkan di atas kapal, masakan mewah siap menggoyang lidah Anda, fasilitas olahraga dan rekreasi  yang tersedia dapat membuat Anda bersenang-senang dan tetap bugar selama perjalanan. Beragam program menarik juga di tawarkan untuk mengisi hari-hari Anda, disertai keramahan para awak cabin yang akan membuat liburan Anda semakin lengkap dan nyaman.

Pilihan Paket

4D/3N VIRGO SINGAPORE PENANG PHUKET CRUISING
3D/2N VIRGO SINGAPORE MALACCA PORT KLANG CRUISING
3D/2N VIRGO SINGAPORE CRUISING
4D/3N VIRGO PENANG PHUKET CRUISING WITH SPONGEBOB
3D/2N YEAR END SINGAPORE MALACCA PORT KLANG CRUISING WITH SPONGEBOB

Home > Paket Wisata > Internasional > Cruise > STAR CRUISES
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kafila Travel : 021-87780234 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template