Headlines News :
Home » , » Garuda Siap Terbang ke Gorontalo

Garuda Siap Terbang ke Gorontalo

Written By Admin on Selasa, 22 Februari 2011 | 08.20

Home > Garuda Indonesia > Garuda Siap Terbang ke Gorontalo


Int
Ilustrasi

MAKASSAR -- Garuda Indonesia semakin melebarkan sayapnya. Februari ini, Garuda akan terbang ke Gorontalo menyusul kota lain di kawasan timur Indonesia (KTI).

GM Garuda Indonesia, Rismondari, mengatakan, pasar Garuda, semakin bergairah seiring dengan meningkatnya perekonomian sejumlah daerah di KTI. Rismondari mengungkapkan hal tersebut, di sela-sela penyerahan santunan asuransi jiwa kepada jamaah haji Fatimah Muh Said asal Soppeng yang meninggal dari tanah suci di kantornya, Selasa, 8 Februari.

Menurut Rismondari, rencananya rute itu akan menggunakan pesawat jenis Boeing 737-800 NG (Next Generation) dengan kapasitas 162 seat, terdiri dari 150 seat untuk kelas ekonomi dan 12 seat untuk kelas bisnis. "Hingga akhir Februari ini kita akan memberikan harga tiket promo hanya sebesar Rp340 ribu per tiketnya. Ini berlaku untuk penerbangan dari Makassar ke Gorontalo maupun dari Gorontalo ke Makassar," ungkapnya.

Rismon menambahkan, pembukaan rute itu akan memperkuat perekonomian daerah di Gorontalo, termasuk sektor pariwisatanya. Saat ini, lanjut Rismon, frekuensi flight maskapai Garuda telah mencapai 20 penerbangan setiap harinya dengan seat load factor sekira 80 persen.

"Penerbangan ini rencananya akan dihadiri oleh kementerian BUMN dan Direktur Utama Garuda. Dimana penerbangan perdana ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Gorontalo," jelasnya. Garuda dengan rute tersebut akan terbang pada pukul 12.40 Wita dari Makassar dan 15.40 Wita dari Gorontalo setiap hari. (id)

sumber :
http://www.fajar.co.id/read-20110208231533-garuda-siap-terbang-ke-gorontalo
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kafila Travel : 021-87780234 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template