Headlines News :
Home » » Paket Tour Lombok Gili Nanggung 3 Hari

Paket Tour Lombok Gili Nanggung 3 Hari

Written By Admin on Senin, 18 April 2011 | 21.41

Home > Paket Wisata > Domestik > Lombok > Paket Tour Lombok Gili Nanggung 3 Hari

HARI 01    : KEDATANGAN –  HALF DAY SOFT TREKKING TOUR. ( L )Tiba di bandara selaparang, peserta di sambut oleh guide kami dan langsung mengikuti soft trekking ke kolam pemandian alami ( Tebu ijo )  mengunjungi : Pasar traditional lendang bajur, kemudian di lanjutkan dengan soft treking ke kolam pemandian dan water sliding alami dengan melewati hutan belinjo, kopi dan durian, dalam perjalanan stop di tempat pembuatan gula aren tradisional. Tiba di kolam pemandian tebu ijo peserta bisa menikmati acara bebas dengan mandi dan berseluncur di kolam yang di sediakan oleh alam dengan suasana hutan belantara yang sepi dengan pemandangan yang indah. Makan siang termasuk dan tour selesai, Peserta langsung di antar ke hotel untuk check in dan acara bebas.

HARI 02 : GILI NANGGU TOUR ( BL )Sarapan pagi di hotel dan selanjutnya peserta akan mengikuti tour ke gili nanggu mengunjungi : Pelabuhan tawun dan naik boat selama 20 menit, Gili Nanggu pulau kecil dengan beragam aktivitas wisata bahari ( berenang, snorkeling, / biaya sendiri ) sore hari kembali ke lombok, selanjutnya mengunjungi Banyumulek desa pusat pengrajin tembikar tanah liat, Labuapi desa tempat kerajinan ukiran kayu, Kota mataram dan cakranegara untuk berkesempatan berbelanja oleh – oleh khas lombok ( Mutiara air laut dan air tawar, kaos lombok, makanan khas lombok, obat – obatan khas NTB ), Makan siang termasuk dan tour selesai. Kembali ke hotel

HARI 03 : KEBERANGKATAN – TRANSFER AIRPORT ( B )Sarapan pagi di hotel dan acara bebas, sampai waktu penjemputan untuk diantar ke bandara untuk penerbangan ke tujuan selanjutnya.
INFO MENGENAI HOTEL YANG DI GUNAKAN :
-          Sheraton senggigi beach resort 5* ( Superior pool side room ) Lokasi central senggigi dan lokasi langsung di pinggir pantai.
-          Qunci hotel ( Standart garden view NO TV ) Lokasi tidak di central senggigi tapi lokasi langsung di pinggir pantai senggigi.
-          Puri mas resort ( Standart room NO TV ) Lokasi tidak di central senggigi tapi lokasi langsung di pinggir pantai senggigi.
-          Holiday resort or Jayakarta ( Standart room ) Lokasi tidak di central senggigi dan lokasi langsung di pinggir pantai senggigi.
-          Puri saron ( Superior room ) Lokasi dekat central dan lokasi di pinggir pantai.
-          Graha senggigi beach ( Standart room ) Lokasi di central dan Lokasi langsung pinggir pantai senggigi.
-          Dharmarie ( Standart room NO POOL ) Lokasi di central senggigi dan Lokasi langsung di pinggir pantai senggigi.
-          Puri bunga ( Standart room ) Lokasi di central senggigi dan di senggigi hill side.
-          Senggigi Transit ( Standart room NO POOL ) Lokasi dekat central dan langsung di pinggir pantai senggigi.

A. HARGA  SUDAH TERMASUK :
- Akomodasi di hotel pilihan + sarapan pagi ( Twin / triple sharing  ) untuk SINGLE ACCOUPANCY kami akan hitungkan kembali.
- Private tours & transfers sesuai agenda paket + semua karcis masuk objek wisata.
- Makan siang di lokal restaurant.
- Private return charter boat waktu tour ke gili.
- Pemandu wisata.
- Mobil / Bus pariwisata AC + sopir + BBM + semua biaya parkir.
- Cool drink pada saat kedatangan dan tour
- Gratis berfhoto dengan pakaian adat sasak ( on request dengan kamera sendiri )
- Kalungan bunga pada saat kedatangan ( on request )
- Mobil bagasi, airport handling ( Khusus untuk group MIN 10 paxs )

B. HARGA TIDAK TERMASUK :
- Tiket Pesawat, airport tax, porter airport.
- Extra pemakaian di hotel ( tel, minibar, laundry ) dan extra pemakaian waktu tour ( Aktivitas di gili, souvenir, extra makanan or minuman yang tidak termasuk di menu paket )
- Tipping secukupnya untuk sopir & tour guide.

C. KONDISI PAKET PLPT :
- Paket PLPT ini mulai berlaku dari 01 April, 2011 - 31 Maret, 2012. Untuk pasar DOMESTIK atau pemegang kartu KIMS & KITAS.
- Harga paket PLPT tidak berlaku untuk periode ( Juli, Agustus, Lebaran, Natal, Tahun baru ) Silahkan di cek ulang ke kami untuk harga pada periode tsb, karena sebagian besar hotel mengenakan HSS pada periode di atas.
- Anak – anak yang berumur 03  - 11 tahun, Jika ( NO BED ) di kenakan 50% dan Jika ( WITH BED ) di kenakan 75% dari harga dewasa.
- Harga tidak ada perubahan sampai akhir vaidity, kecuali : Penambahan program di luar paket, Perubahan harga hotel, Bencana alam, Perang, Huru hara, Pemogokan, Epidemik, Sabotase, dll serta kebijaksanaan pemerintah yang secara resmi berkaitan langsung dengan pelaksanaan paket tour ini.
- Paket  tour di layani dengan private ( NO SHARING ) dan dengan pelayanan superior,
- Untuk BUDGET tertentu bisa di NEGOSIASIKAN, silahkan menghubungi kami untuk nego harga.

klik link untuk melihat rincian harga paket tour


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kafila Travel : 021-87780234 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template