Untuk Informasi Garuda Indonesia ( GIA ) Hubungi Operator kami. Klik Link Ini Untuk Berkonsultasi dengan Operator Kami.

Kategori Garuda Indonesia :
- Harga Tiket Garuda Indonesia Airlines
- Harga Tiket Pesawat Garuda Indonesia Airlines
- Harga Promo Tiket Garuda Indonesia Airlines
- Harga Murah Tiket Garuda Indonesia Airlines
- Booking Tiket Garuda Indonesia Airlines
- Booking Tiket Pesawat Murah Garuda Indonesia Airlines
- Booking Tiket Pesawat Promo Garuda Indonesia Airlines
- Booking Online Garuda Indonesia Airlines
- Tiket Pesawat Garuda Indonesia Airlines
- Tiket Pesawat Promo Garuda Indonesia Airlines
- Tiket Pesawat Murah Garuda Indonesia Airlines
- Tiket Garuda Indonesia Airlines
- Tiket Promo Garuda Indonesia Airlines
- Tiket Murah Garuda Indonesia Airlines
- Reservasi Online Garuda Indonesia Airlines
- Jadwal Penerbangan Garuda Indonesia Airlines
- Pesawat Garuda Indonesia Airlines
- Promo Garuda Indonesia Airlines
- Garuda Indonesia Airways
- Contoh Tiket Electronic
- Berita dan Informasi Penerbangan Garuda Indonesia
Cari Informasi : Tiket Pesawat, Tiket Pesawat Termurah, Tiket Pesawat Online, Harga Tiket Pesawat, Booking Tiket Pesawat, Jadwal Penerbangan, Pemesanan Tiket, Pembelian Tiket, Rute Penerbangan, Tipe Pesawat, Bandara dan Maskapai Penerbangan. Untuk Maskapai Penerbangan Domestik Garuda Indonesia ( GIA ) Airlines
Quick facts
1. Bisa cari tiket paling murah Garuda Indonesia.( Klik Link Untuk Pemesanan )
2. Anda akan menerima tiket-e (tiket kertas tidak lagi diperlukan di bandara).
3. Penerbangan Domestik Garuda Indonesia berangkat dan tiba di Terminal 2F, Bandara International Soekarno-Hatta di Jakarta.
4. Pastikan untuk check-in di bandara setidaknya 1 jam sebelum waktu keberangkatan.
5. Ukuran dan berat bagasi Tangan tidak boleh melebihi 56cm x 36cm x 23cm, dan 7 kg.
6. Anda diperbolehkan membawa barang kecil lainnya - seperti tas atau laptop.
7. Untuk berat maksimum bagasi Ekonomi (20kg) dan Eksekutif (30kg).
8. Layanan gratis minuman dan makanan ringan di semua rute, dan makanan panas setelah 60 menit penerbangan.
9. Dapat melakukan perubahan pemesanan,tergantung pada kondisi dari harga tiket.
Beberapa Pertannyaan yang berhubungan dengan Garuda Indonesia :
- Bagaimana cara memesan tiket Garuda
- Perbandingan Garuda dengan maskapai lain
- Perubahan tiket dan pengembalian uang
- Check-in
- Penyisihan Bagasi Garuda
- Kelas Ekonomi vs Eksekutif
- Bepergian dengan anak-anak
- Macam-macam peraturan penerbangan
- Berlangganan Garuda
- Lounge Bisnis (Eksekutif)
- Tentang Garuda Indonesia
- Armada Garuda
Bagaimana cara memesan tiket Garuda?
Jika Anda ingin membeli tiket Garuda, kunjungi kantor terdekat Garuda Indonesia, hubungi Call Center Garuda Indonesia, hubungi Travel Agent Garuda Indonesia terdekat atau kunjungi situs web Garuda Indonesia. Anda juga dapat memesan tiket online Garuda.
Pembayaran
Pembayaran tiket Garuda Indonesia melalui Call Centre dapat dilakukan dengan kartu kredit VISA, Master Card dan beberapa kartu debit lainya. Layanan Pemesanan secara Online menerima Visa dan Master Card diterbitkan oleh bank di Australia, Cina, Jerman, Hongkong, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Belanda, Singapura, Swiss, Thailand dan Vietnam. Pemegang kartu kredit harus menjadi bagian dari rombongan ( Pada waktu proses check-in, mungkin Anda akan diminta untuk menunjukkan kartu kredit Anda). Tidak menerima pembayaran PayPal.
Perbandingan harga Garuda dengan maskapai lain:
Jika Anda tertarik untuk membayar tarif serendah mungkin pada rute tertentu atau Anda mungkin ingin membandingkan harga tiket Garuda Indonesia dengan harga tiket dari maskapai penerbangan Indonesia lainnya. Anda disarankan untuk Menghubungi Operator kami untuk dapat langsung berkomunikasi langsung untuk pencarian harga tiket pesawat.
Tujuan domestik Garuda
- Mataram
- Ambon
- Banjarmasin
- Biak
- Balikpapan
- Batam
- Banda Aceh
- Jakarta
- Jambi
- Jayapura
- Denpasar (Bali)
- Yogyakarta
- Kendari
- Kupang
- Manado
- Medan
- Medan
- Malang
- Padang
- Padang
- Pangkal Pinang
- Pekanbaru
- Palangkaraya
- Palembang
- Palu
- Pontianak
- Solo
- Semarang
- Surabaya
- Timika
- Bandar Lampung
- Ternate
- Makassar
Dengan diperkenalkannya e-tiket (tiket elektronik atau tiket tanpa kertas) pada Garuda Indonesia semua penerbangan domestik, tiket kertas tidak lagi diperlukan.
Anda dapat membuat perubahan pada pesanan (nama dan tanggal dari pasenger, dll.) tergantung pada peraturan / kondisi tarif tiket. Dengan menghubungi Call Center Garuda anda dapat mengubah Tanggal,rute dan jenis kelas Keberangkatan, tapi ada perbedaan biaya untuk perubahan keberangkatan dari jumlah pembayaran. Untuk lebih detail Silahkan hubungi Call Center Garuda.
Pengembalian uang:
Kecuali dalam kondisi lain tarif ditentukan, Tiket Internasional / Domestik dapat dikembalikan langsung pada setiap kantor penjualan maskapai penerbangan Garuda atau kantor Agen Perjalanan, dengan persyaratan tertentu. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, hubungi Call Center Garuda Indonesia, Kantor penjualan Garuda Indonesia atau Travel Agents.
Jika tiket dibeli dan dikembalikan pada kantor tiket Garuda yang sama, pengembalian dana akan memakan waktu sekitar 2 minggu. Proses ini mungkin memakan waktu lebih lama jika tiket dibeli pada agen-agen perjalanan. Tarif promo (dengan tarif reguler termurah di Garuda Indonesia dengan persediaan terbatas) tidak dapat dikembalikan.
Check-in
Penumpang disarankan untuk check-in di bandara setidaknya 1 jam sebelum waktu keberangkatan untuk penerbangan domestik, tetapi lebih baik tiba di bandara lebih awal. Setibanya di bandara, menunjukkan paspor atau kartu identitas di check-in counter dan melanjutkan ke ruang tunggu. Check-in dibuka 2 jam sebelum jadwal keberangkatan dan ditutup 30 menit sebelum waktu keberangkatan.
Online check-in
Online check-in berlaku antara 24 sampai 4 jam sebelum waktu keberangkatan, Anda bisa checkin di www.garuda-indonesia.com/wci/. Anda harus memiliki informasi e-Tiket tersedia, seperti nomor tiket dan PNR (Nama Penumpang Rekam) / Kode Pemesanan sebelum menggunakan Garuda Indonesia Online Check In. Penumpang dianjurkan tetapi tidak diperlukan untuk mencetak tanda terima check-in yang akan ditukar dengan boarding pass di bandara check-in counter. Penumpang diminta untuk melaporkan dokumen perjalanan pada counter check-in paling tidak 45 menit sebelum waktu keberangkatan untuk verifikasi, pertukaran online check-in manggunakan Boarding pass dan check-in bagasi (jika ada).
Check-in secara online masih terbatas - silahkan mengakses situs web Garuda untuk lebih detail.
Check-in kelompok:
Check-in tersedia di counter khusus kelompok di bandara untuk orang yang bepergian pada jadwal yang sama.
Setelah check-in
Boarding pass untuk penerbangan Anda selanjutnya dapat diproses di stasiun keberangkatan yang menghubungkan dengan Garuda Indonesia Anda. bagasi Anda akan dipindahkan pada penerbangan sama.
Check-in Cepat
Di Bandara Soekarno-Hatta, tersedia layanan Check-in Cepat, untuk penumpang yang bepergian pada penerbangan domestik dengan bagasi kabin saja.
Telepon check-in
Tersedia layanan check-in melalui Call Centre Garuda Indonesia. Layanan Telepon Check-in tersedia 24 jam sebelum jadwal keberangkatan dan ditutup 4 jam sebelum jadwal keberangkatan. Pilihan ini hanya berlaku untuk penumpang kelas ekonomi domestik yang memesan tiket melalui on-line dan Kelas Eksekutif penumpang di Jakarta untuk semua tujuan domestik. Penumpang yang melakukan telepon check-in harus melapor 45 menit sebelum jadwal keberangkatan di counter check-in bandara untuk mengambil boarding pass.
Counter e-travel
Garuda Indonesia telah menyiapkan counter khusus untuk penumpang yang menggunakan pembayaran on line dan telepon check-in (e-transaksi). Wisatawan tanpa bagasi bisa pergi ke counter e-travel kemudian dilanjutkan ke ruang tunggu, sedangkan penumpang dengan bagasi pergi ke counter e-travel dan harus check-in berat bagasi melalui x-ray.
Lounge check-in
Layanan ini ditawarkan kepada penumpang keberangkatan domestik dengan tiket Kelas Eksekutif tanpa bagasi. Check-in dilakukan oleh petugas layanan valet Garuda secara ramah sementara penumpang menikmati suasana berkelas di Garuda Lounge Eksekutif.
Mobile check-in
Ketika Anda sudah membeli tiket,Ponsel dapat digunakan untuk check-in. Layanan cek Mobile ini tersedia untuk penerbangan domestik di website Garuda mobile: m.garuda-indonesia.com.
Penyisihan Bagasi Garuda
Tangan bagasi
Penumpang diperbolehkan untuk membawa hanya satu tas/koper dengan maksimum ukuran 56cm x 36cm x 23cm (dimensi ini termasuk roda, menangani, kantong samping). Sebagai tambahan Anda dapat membawa item kecil lainnya seperti tas atau laptop. Harap perhatikan bahwa sesuai dengan kebijakan koper, berat total dari semua bagasi tangan kabin harus maximum 7 kilogram.
Peralatan Olahraga
Semua Peralatan olah raga penumpang, termasuk pada Golfing, papan Surf, sepeda dan peralatan Ski termasuk dalam Penyisihan Bagasi Gratis/ FBA yang dibayar sesuai dengan tarif sebenarnya. Kelebihan bagasi dari peralatan olahraga sampai 15 kilogram akan gratis. Ketika bagasi asli (tidak termasuk peralatan olahraga) melebihi berat bagasi penumpang maksimum, kelebihan bagasi dikenakan biaya sesuai dengan selisih berat maksimun dari bagasi normal.
Kelas Ekonomi vs Eksekutif
Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan penuh layanan, berbeda dengan operator 'tidak ada embel-embel' rendah biaya. Konfigurasi kelas dibagi menjadi Eksekutif (Bisnis) dan kelas Ekonomi. Kelas Eksekutif menawarkan tempat duduk standar lebih baik sebagaimana yang diatur pada kelas ekonomi. Hal ini dimungkinkan untuk meningkatkan dari kelas Ekonomi ke kelas Eksekutif - Anda perlu mengunjungi kantor penjualan Garuda Indonesia terdekat untuk menghitung ulang pembayaran tiket.
Kelas Ekonomi (jarak dekat)
Biaya rendah pada penerbangan jarak dekat kelas Ekonomi Garuda menawarkan pitch kursi 30-32 inci, kecuali di New Generation 737, yang menawarkan 31-32 inci.Lebar Tempat duduk pada kedua jenis adalah 17 inci.Selimut dan bantal tambhan harus dipesan terlebih dahulu.
Kelas ekonomi
Lebar Tempat duduk kelas Ekonomi untuk jarak jauh pada pesawat Garuda adalah 17 inci . Pada Boeing 747, Lebar kursi adalah 32-35 inci dan pada Airbus A330 Lebar kursi adalah 33-34 inci. Dua pilihan makanan panas dilayani, tetapi dalam penerbangan hiburan terbatas pada layar overhead. New Airbus A330-200 yang akan bergabung dengan armada Garuda sampai dengan tahun 2014 telah dirancang ulang tempat duduk ekonomi dengan pitch 32-inci dan 6 inci berbaring. Semua kursi di pesawat ini memiliki TV layar sentuh 9 inci dengan pengendali jarak jauh kursi belakang.
Kelas Eksekutif (Bisnis jarak dekat)
Tempat duduk kelas Bisnis di pesawat Garuda dengan jarak pendek dikonfigurasi 2-2. Pada kebanyakan pesawat, ia menawarkan pitch 42-44 inci, tetapi pada Boeing baru 737-800-an, hanya 41 inci. Semua kursi 19 inci lebar. Pada penerbangan internasional, disajikan makanan panas Eropa dan Asia. Makanan Jepang juga tersedia di keberangkatan Jepang. Makanan di Cina disajikan dengan gelas kristal. Anggur Merah / putih Australia dan Perancis, Champagne, minuman keras, bir dan minuman ringan juga ditawarkan. Termasuk makanan panas untuk penerbangan domestik lebih dari satu jam .
Kelas Eksekutif (Bisnis)
Kelas bisnis Garuda sedang direncanakan menggunakan Airbus A330-200 yang rencananya selesai pada tahun 2014, tapi sampai saat ini penumpang terbang dengan A330-300 dan Boeing 747 harus mennon aktifkan semua produk lamanya. Airbus A330-200 memiliki kursi Flat-Bed baru dengan 74 "pitch dan bisa berbaring hingga 180 derajat. Kursi dengan layar sentuh LCD 11 inci disandaran dengan AVOD pada setiap kursi,power supply laptop di kursi, dan bacaan ringan pribadi. Pada 747, sandaran kursi adalah 46-48 inci dan lebar 19 inci, dengan sudut berbaring sedikit.Pada A330-300, luasnya adalah 58 inci dan lebar 21 inci dan berbaring sedikit lebih baik. Hiburan kedua pesawat adalah melalui layar overhead.
Produk baru Garuda dirancang untuk membuat maskapai ini jauh dari citra backpacker nya. Tempat tidur berbaring halus dan rata, suasana modern di seluruh kabin. Kursi memiliki pitch 74 inci, daya laptop, lampu baca pribadi dan layar sentuh 11 inci. Sistem hiburan AVOD dengan pilihan 25 film. Kabin yang baru awalnya akan digunakan pada rute ke Australia dan Tokyo.
Bepergian dengan anak-anak
Tidak diperlukan membawa Baby Basket karena tersedia dan bebas biaya, meskipun harus dipesan terlebih dahulu selama reservasi. ayunan bayi tersedia terbatas untuk bayi dengan berat maksimum 9 kg pada first come first serve basis. Khusus anak-anak makanan dilayani di kotak menyenangkan dan dapat digunakan kembali dan dapat dipesan di muka dari Garuda Call Center atau kantor Garuda terdekat. Garuda Indonesia juga menawarkan Layanan Minor untuk anak-anak bepergian sendirian.
Tarif Anak-anak dan Bayi
Tarif Anak-anak berarti untuk orang yang berumur lebih dari 2 - 12 tahun. Tarif Bayi berarti untuk orang yang belum berumur 2 tahun.
Macam-macam peraturan penerbangan
Individu dan rombongan
Anda dapat memesan sebanyak 9 penumpang untuk pemesanan individu dan 99 penumpang untuk suatu kelompok (termasuk anak atau bayi). Group check-in tersedia pada counter check-in khusus kelompok di bandara untuk orang-orang bepergian pada jadwal yang sama.
Konfirmasi reservasi
Tidak perlu untuk mengkonfirmasi pesanan Anda setelah diterima oleh sistem perusahaan penerbangan itu. Tetapi jika Anda ingin memeriksa status reservtion Anda, di dalam menu garuda-indonesia.com anda dapat menemukan Booking Status.ketik 6 nomer kode Penumpang Anda yang dimulai dengan huruf Q, dan kemudian Periksa kolom Status. Anda dapat memberikan nomor yang dapat dihubungi hanya untuk menegaskan perjalanan selanjutnya, tapi tidak diperlukan.
Ketersediaan Kursi
Bila Anda meminta status ketersediaan kursi, akan ada respon yang menunjukkan jumlah kursi yang tersedia. Sistem reservasi Garuda Indonesia adalah real time respon sistem, dan menggunakan First In First Get untuk persediaan kursi. Sebuah kursi tertentu dapat dipesan di kelas ekonomi ketika membuat reservasi, tapi diberikan keutamaan untuk penumpang dengan kebutuhan khusus, seperti orang tua bepergian dengan anak-anak atau bayi atau orang tua. Juga, terdapat aturan umum: semakin tinggi kelas maka akan lebih mudah / lebih fleksibel untuk mendapatkan lokasi tempat duduk.
Makanan dan minuman
Sebagai bagian dari layanan Plus-Plus Kelas Ekonomi, minuman dan makanan ringan disajikan pada semua keberangkatan dan makanan panas tersedia ketika penerbangan melebihi 60menit, tanpa biaya tambahan. Jika Anda memiliki persyaratan makanan khas (seperti makanan diabetes atau vegetarian, makan anak, dll.) silahkan menghubungi Call Centre dan menginformasikan pada staf Garuda.
Khusus makanan di penerbangan
Dikonfirmasi secara langsung pada saat pemesanan dikonfirmasi adalah: Makanan Muslim, Makanan Vegetarian, Makanan Non-garam dan Makanan diabetes. Atas dasar-permintaan adalah: Makanan Kosher, Makanan Hindu, Makanan Oriental dan Makanan khusus lainnya.
Hiburan Dalam penerbangan/In-flight entertainment
In-flight entertainment tersedia sesuai pesawat terbang yang dipilih. Dalam kabin pesawat Boeing 747-400 terdapat fitur Airshow, sistem peta bergerak yang dapat memungkinkan penumpang untuk melacak kemajuan penerbangan mereka, serta fitur koleksi film dan film pendek.
Pesawat Airbus A330-200 dan Airbus A330-300 menawarkan hiburan baru dalam penerbangan di semua kelas. Dengan LCD layar sentuh 9-inch di Kelas Ekonomi dan LCD layar sentuh 11-inch di Kelas Eksekutif, di mana dalam kelas ekonomi terletak di belakang sandaran kursi dan di Kelas Eksekutif terletak di lengan kursi. Semua PTVs dilengkapi dengan Audio & Video on Demand sistem (AVOD). Sistem AVOD menawarkan pilihan film, program TV, album musik, dan permainan video interaktif.
Kehilangan tiket
Jika Anda kehilangan dokumen tiket elektronik Anda, Anda dapat meminta Kantor Garuda Indonesia atau kantor Travel Agent untuk mencetak kembali tiket dengan membawa bukti kartu identitas diri.
Bantuan khusus
Jika diperlukan bantuan khusus (kursi roda, botol oksigen, dll.) silahkan menghubungi Call Center dan menginformasikan pada staf Garuda .
Menunda atau membatalkan penerbangan
Jika penerbangan tertunda dengan serius atau dibatalkan, Garuda Indonesia akan mengalihkan penumpang ke penerbangan yang tersedia berikutnya, memberikan minuman sementara atau dalam kasus yang ekstrim, penumpang akan ditransfer ke penerbangan lain.
Berlangganan Garuda
Garuda Indonesia melakukan program berlangganan, dikenal sebagai Garuda Frequent Flyer (GFF). Sebagai anggota GFF, setiap kali Anda bepergian dengan Garuda Indonesia mendapatkan kesempatan untuk mengumpulkan point, yang dapat digunakan untuk mendapatkan Award Tiket atau Upgrade Award. Keunggulan lainya, Anda dapat memberikan Award Tiket atau Upgrade Award kepada anggota keluarga atau rekan. Selain itu, keanggotaan GFF juga memberikan Anda kenyamanan menikmati hak eksklusif sesuai dengan tingkat keanggotaan Anda, seperti counter check-in khusus, bagasi tambahan dan akses ke Garuda Indonesia Executive Lounge. Untuk rincian lebih lanjut Periksa di gff.garuda-indonesia.com.
Lounge Bisnis (Eksekutif)
Lounge Eksekutif Garuda dapat diakses oleh pelanggan yang bepergian menggunakan Kelas Eksekutif atau anggota Garuda Indonesia Frequent Flyer Platinum dan Gold atau anggota Eksekutif Kartu Plus dan Pemegang Kartu Kredit Citibank. lounge Bisnis (Eksekutif) tersedia di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Ngurah Rai International Airport.
Lounge menawarkan berbagai fasilitas kelas dunia seperti ruang VIP, pusat bisnis dilengkapi dengan ruang pertemuan dan terakhir dukungan IT, ruangan yang tenang untuk bersantai, refreshment area lengkap dengan shower, area hijau dan ruang berdoa. Fitur dan fasilitas termasuk: Wireless Internet Connection, Logging Internet gratis, fotokopi gratis, panggilan lokal gratis dan soket pengisian ponsel. Lounge dirancang dengan prasmanan besar dengan berbagai macam makanan dan minuman yang termasuk makanan tradisional.
Selama check-in, pelanggan yang memegang tiket kelas Eksekutif, anggota Garuda Indonesia Frequent Flayer Gold dan Platinum, anggota Eksekutif Kartu Plus dan pemegang Kartu Kredit Citibank akan menerima Kartu Undangan untuk masuk Eksekutif lounge Garuda Indonesia.
Tentang Garuda Indonesia airline
Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda Indonesia memiliki makna mistis, karena burung Garuda adalah lambang dari mitologi Hindu dan Buddha. Menurut teks-teks suci agama Hindu dan mitologi Hindu, Garuda adalah burung yang dinaiki dewa Wisnu, hal ini juga mewakili lambang negara Indonesia.
Garuda Indonesia berpusat di bandar udara internasional Soekarno-Hatta, dan maskapai penerbangan ini juga memiliki kantor di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali. Maskapai ini terbang ke sejumlah tujuan di Asia Tenggara, Asia Timur, Timur Tengah, Eropa dan Australia. Sebelumnya Garuda Indonesia juga terbang ke beberapa tujuan di Amerika Utara. Dari Juni 2007 -Juli 2009, Garuda, bersama dengan seluruh maskapai penerbangan Indonesia, dilarang terbang ke Uni Eropa. Namun, larangan ini telah dicabut sejak Juli 2009. Garuda Indonesia terdaftar sebagai maskapai bintang 4 oleh Skytrax, dan Skytrax's juga mensetujui Kualitas Airlines ini. Pada bulan Mei, maskapai ini memperoleh penghargaan sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia oleh Skytrax selama 2010 di Hamburg. Sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia dan mempekerjakan 6.285 karyawan (Maret 2007).
Armada penerbangan
Garuda Indonesia sekarang beroperasi dengan 51 pesawat yang meliputi tiga B-747-400, enam A-330-300, dan 37 B-737 (300, 400, 500 dan 800). Melayani tujuan internasional dan domestik dari hub utama dan basis operasi adalah Soekarno-Hatta International Airport di Jakarta. Memiliki hub kedua di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.
Keselamatan pesawat
Sejak kejadian pertama pada tahun 1950, Garuda Indonesia telah mengalami 14 kecelakaan fatal dan satu hijackin.
Garuda Indonesia dilarang terbang di Eropa selama beberapa tahun, tetapi diperbolehkan kembali pada tahun 2010 dengan layanan penerbangan menuju Amsterdam setelah memenuhi standar kelayakan udara Uni Eropa.
Ada gak tiket promo akhir tahun 2010, Mohon penjelannya Trima kasih
BalasHapus