Headlines News :
Home » , , » PAKET TOUR NEW ZEALAND ROMANCE 9 HARI

PAKET TOUR NEW ZEALAND ROMANCE 9 HARI

Written By Admin on Senin, 21 November 2011 | 00.14

Home > Paket Wisata > Internasional > Asia Tenggara > New Zealand > PAKET TOUR NEW ZEALAND ROMANCE 9 HARI


Perjalanan ini kami desain khusus untuk Anda yang ingin memanjakan diri Anda selama berbulan madu bersama pasangan di New Zealand. Anda akan menikmati perjalanan romantis di New Zealand mulai dari Auckland sampai dengan Christchurch selama 9 hari 8 malam.

ITINERARIES

Day 1: Arriving Auckland
Setibanya di Auckland, `The City of Sails`, perwakilan kami akan menyambut dan menjemput Anda kemudian di antar menuju hotel.
Tiba di hotel, Anda dapat beristirahat sejenak setelah melalui penerbangan yang cukup melelahkan atau sekedar berjalan-jalan di sekitar kawasan hotel tempat Anda menginap untuk melihat-lihat kota Auckland atau menikmati makanan khas kota ini. (own arrangement)

Day 2: Auckland - Waitomo - Rotorua (B,D)
Hari ini setelah makan pagi di hotel, kita akan melakukan perjalanan tour pertama ke melalui kawasan pertanian Waikato yang subur hingga sampai di Waitomo. Disini Anda bisa menikmati Waitomo Glowworm Caves yang sangat terkenal di dunia dimana Anda bisa mengendarai perahu bawah tanah untuk melihat jutaan endapan air yang menjuntai ke bawah atau `glow worms` dengan pencahayaan yang menarik di atas atap gua.
Sebagai pelengkap tour hari ini, perjalanan kemudian dilanjutkan melewati hutan Mamaku Ranges untuk mencapai Thermal City of Rotorua. Di malam hari Anda akan diajak untuk menikmati makan malam Maori Hangi yang autentik sambil menikmati konser musik yang khas.

Day 3: Rotorua (B)
Pagi ini kita akan mengunjungi Te Puia Thermal Reserve untuk melihat boiling mudpools dan roaring geysers. Setelah itu, kita akan mengunjungi Rainbow Springs untuk melihat burung-burung dan margasatwa khas New Zealand. Dan perjalanan akan dilanjutkan ke The Agrodome yang merupakan peternakan bergaya New Zealand untuk menyaksikan demonstrasi domba dan anjing, cow milking dan perkenalan ke industri domba di New Zealand.
Di sore menjelang malam hari, kita akan menikmati acara berendam hangat di The Lake Spa Retreat yang tenang dan tenteram di The Polynesian Spa.

Day 4: Rotorua - Christchurch (B,D)
Hari ini setelah makan pagi di hotel, kita akan berangkat dengan menggunakan domestic flight (belum termasuk tiket) dari Rotorua ke Christchurch. Dan di sore hari kita akan menikmati 5 course dinner di area Christchurch yang bersejarah.

Day 5: Christchurch - Mt. Cook - Queenstown (B)
Setelah makan pagi di hotel, kita akan menuju daerah Canterbury Plains yang subur dan dilanjutkan ke danau Lake Tekapo serta the `Church of the Good Shepherd`. Dan setelah itu kita akan melanjutkan perjalanan ke gunung Mt. Cook yang merupakan gunung tertinggi di New Zealand. Setelah itu kita akan berangkat dari Mt. Cook dengan melewati jalan darat di sepanjang danau Lake Pukaki kearah Selatan menuju Central Otago yang historis untuk menuju `Alpine Resort` di Queenstown.

Day 6: Queenstown (B)
Hari ini Anda mempunyai waktu seharian penuh bebas di kota Queenstown yang indah. Setelah makan pagi di hotel, Anda bebas menggunakan waktu Anda. Beberapa pilihan aktifitas yang dapat Anda lakukan adalah; bungy jumping, jetboating, white water rafting atau naik gondola, dll.

Day 7: Queenstown - Glacier Region (B)
Hari ini setelah makan pagi, kita akan melanjutkan perjalanan dari Queenstown menempuh jalan darat disamping danau-danau Wanaka dan Hawea menuju Haast Pass, yang merupakan pintu gerbang dari World Heritage Westland National Park.
Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan area West Coast untuk melwati pemandangan yang spektakuler dari pegunungan, hutan-hutan dan danau untuk menuju daerah gletser Franz Josef dan Fox Glaciers.

Day 8: Glacier Region - Christchurch (B)
Setelah makan pagi di hotel, kita akan menuju Utara untuk ke Greymouth dan naik ke kereta The Tranz Alpine. Kereta api akan membawa kita untuk mendaki hutan-hutan yang rindang dan berkulit halus dengan warna abu-abu daun yang mengkilat melewati alpine village di Arthur`s Pass sebelum menyeberangi Southern Alps yang spektakuler. Setelah itu kita akan berjalan disamping sungai Waimakariri untuk menuju Christchurch.

Day 9: Departure (B)
Setelah makan pagi di hotel, Anda dapat bersiap-siap untuk kembali ke tanah air atau melanjutkan perjalanan Anda untuk berangkat dari Christchurch. Have a nice Romantic Memory with us!

INCLUSIONS

  • 8 (eights) accommodation
  • Meals as specified in the itinerary
  • Meet and greet and arrival transfer by private vehicle (SIC)
  • English speaking guide/driver
  • Sightseeing entry fees as specified in the itinerary
  • Romantic dinner on Christchurch Tram
  • Tranz Alpine Train (SIC)
  • Maori Hangi & Concert
  • Waitomo Glowworm Caves
  • Arrival documents (vouchers & itinerary)
  • 15% Goods and Services Tax

EXCLUSIONS

  • International and domestic air ticket, airport tax
  • Travel documents: Visa, insurance
  • Tipping for local guide & driver
  • Personal expenses and gratuities

Terms & Conditions:

  • No refund for any unused services
  • Hotels are subject to change based on availability

TOUR OPTION & PRICING

CATEGORY
NIGHT(S) HOTEL(S)
PRICE (/orang)  

3* hotel
1 Auckland
Copthorne Harbourcity (ABF)
2 - 3 Rotorua
Sudima Lake Rotorua (ABF)
4 Christchurch
Ibis Christchurch (ABF)
5 - 6 Queenstown
Goldridge Resort (ABF)
7 Glacier Region
Heartland Hotel Fox Glacier (ABF)
8 Christchurch
Ibis Christchurch (ABF)
Twin Bed Room
IDR 17.786.500

4* hotel
1 Auckland
Rydges Hotel Auckland (ABF)
2 - 3 Rotorua
Distinction Hotel Rotorua (ABF)
4 Christchurch
Copthorne Hotel Christchurch (ABF)
5 - 6 Queenstown
Copthorne Resort Lakefront (ABF)
7 Glacier Region
Scenic Hotel Franz Josef Glacier (ABF)
8 Christchurch
Copthorne Hotel Christchurch (ABF)
Twin Bed Room
IDR 18.712.750
Home > Paket Wisata > Internasional > Asia Tenggara > New Zealand > PAKET TOUR NEW ZEALAND ROMANCE 9 HARI
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kafila Travel : 021-87780234 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template