Headlines News :
Home » , , » PAKET TOUR NORTHERN NEW ZEALAND SPLENDOUR 7 HARI

PAKET TOUR NORTHERN NEW ZEALAND SPLENDOUR 7 HARI

Written By Admin on Senin, 21 November 2011 | 00.12

Home > Paket Wisata > Internasional > Asia Tenggara > New Zealand >PAKET TOUR NORTHERN NEW ZEALAND SPLENDOUR 7 HARI


 Pemandangan di pulau utara New Zealand sangatlah menarik untuk dikunjungi. Nikmati keindahan alam Rotorua, mencoba petualangan memasuki Waitomo Glowworn Caves yang terkenal di dunia serta berkesempatan mencoba cita rasa wine yang segar di kota Napier.

ITINERARIES

Day 1: Arriving Auckland
Setibanya di Auckland, `The City of Sails`, perwakilan kami akan menyambut dan menjemput Anda kemudian di antar menuju hotel.
Tiba di hotel, Anda dapat beristirahat sejenak setelah melalui penerbangan yang cukup melelahkan atau sekedar berjalan-jalan di sekitar kawasan hotel tempat Anda menginap untuk melihat-lihat kota Auckland atau menikmati makanan khas kota ini. (own arrangement)

Day 2: Auckland - Waitomo - Rotorua (B)
Selamat pagi! Sepanjang hari ini Anda akan berpetualang menuju Waitomo serta berakhir di kota Rotorua untuk bermalam. Setelah makan pagi dan berkemas check out dari hotel, Anda akan dijemput untuk menjalani aktivitas tour pertama di New Zealand. Kunjungan tour Anda adalah menuju Waitomo Glowworm Caves, salah satu obyek wisata yang terkenal di dunia akan keindahan dalam gua tersebut. Terkenal dengan populasi cacing cahaya, Arachnocampa luminosa yang unik di New Zealand. Ribuan makhluk-makhluk kecil memancarkan cahayanya yang biasanya dijadikan sebagai panduan informasi bagi para ahli geologi dan sejarah gua tersebut. Atraksi wisata ini merupakan tempat yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan dimana selama menikmati cahayanya, Anda akan menaiki perahu untuk mengelilingi sepanjang gua yang telah menjadi bagian dari 120 tahun lebih sejarah alam dan budaya.
Setelah puas menikmati kerlip keindahan Glowworm Caves, perjalanan diteruskan menuju Mamaku Ranges untuk mencapai "Thermal City" Rotorua. Sepanjang perjalanan, Anda akan disuguhkan pemandangan berbagai bukit terjal di Pulau Utara hingga berakhir di selatan dengan lembah sungai Waikato sampai kepada kota Rotorua untuk bermalam.

Day 3: Rotorua (B,D)
Pagi ini kita akan mengunjungi Te Puia Thermal Reserve untuk melihat boiling mudpools dan roaring geysers. Setelah itu, kita akan mengunjungi Rainbow Springs untuk melihat burung-burung dan margasatwa khas New Zealand. Dan perjalanan akan dilanjutkan ke The Agrodome yang merupakan peternakan bergaya New Zealand untuk menyaksikan demonstrasi domba dan anjing, cow milking dan perkenalan ke industri domba di New Zealand.
Di sore menjelang malam hari, Anda akan menikmati sebuah pertunjukkan autentik Maori Hangi dan Concert.

Day 4: Rotorua - Napier (B)
Setelah makan pagi dan check out, hari ini petualangan Anda akan menjelajah bagian selatan Rotorua untuk mencapai kota Napier. Dalam perjalanan, Anda melewati kawasan Taupo yang terkenal dengan Great Lake Taupo dan merupakan salah satu area terunik dan terindah di dunia dan menjadikan kawasan ini sebagai lokasi pembuatan film Hollywood terkenal, The Lord of The Rings. Anda akan melihat pemandangan pegunungan, keindahan panas bumi, air terjun dan hutan lindung untuk menuju kota Art Deco, Napier. Napier atau yang disebut dengan Ahuriri dalam bahasa Maori adalah sebuah kota pelabuhan di New Zealand, berlokasi di Hawke`s Bay di semenanjung timur pantai North Island. Napier berjarak sekitar 320 km ke arah timur laut dari ibu kota Wellington. Dikenal sebagai pusat perhubungan wol terbesar di belahan bumi selatan dan memiliki pelabuhan ekspor utama produksi buah-buahan New Zealand.
Kota Napier sangat populer di kalangan wisatawan, dengan konsentrasi desain arsitektur Art Deco 1930s. Anda akan menemukan banyak spot bagus dan unik untuk berfoto, seperti sebuah patung di Marine Parade yang disebut Pania Reef Statue biasanya sering dijadikan latar belakang foto wisatawan yang datang ke Napier. Kemudian Anda akan di antar ke hotel untuk check in dan beristirahat.

Day 5: Napier (B)
Pagi ini, Anda bebas menjelajah setiap sisi unik kota Napier. Terdapat Napier i-SITE Visitor Centre untuk memberikan informasi kepada Anda mengenai area Napier dan sekitarnya, Marine Parade yang disebut kawasan pejalan kaki sepanjang pantai dengan menawarkan beragam hiburan dan resort-resort, Tennyson Street, dan Art Deco Shop untuk Anda berburu aneka barang-barang khas New Zealand sebagai oleh-oleh untuk keluarga maupun rekan Anda. (own arrangement)
Kemudian siang harinya, Anda akan mengikuti wine tour di Hawke`s Bay yang lebih dikenal dengan "wine country". Sepanjang tour ini, Anda akan diberikan informasi mengenai masing-masing wine dan berkesempatan mencicipi 3 wine lokal untuk referensi Anda terhadap cita rasa wine New Zealand.

Day 6: Napier - Wellington (B)
Setelah makan pagi dan check out, Anda akan berpindah dari kota Napier menuju Wellington melalui Manawatu Gorge menuju Palmerston North, kemudian turun ke Kapiti Coast dan tiba di "Capital City" Wellington, kemudian langsung mengantar Anda menuju hotel untuk check in.
Tiba di kamar hotel, Anda dapat beristirahat sejenak atau berjalan-jalan menikmati keindahan kota Wellington. Anda bisa mengunjungi Te Papa Museum, bersantai menikmati kopi di cafe kawasan Cuba Street, dan berkendara ke puncak gunung Victoria untuk melihat panorama keindahan kerlip kota Wellington di kala malam hari. Selanjutnya, Anda dapat berbelanja berbagai barang-barang mewah dari desainer ternama di Lambton quarter dengan kualitas terbaik. Selama berbelanja di kawasan ini, Anda dapat menaiki Cable Car sampai di tujuan dengan disuguhkan pemandangan kota. Untuk makan malam hari ini, sebagai rekomendasi quality restaurant Anda bisa memilih antara Logan Brown, Matterhorn, Floriditas dan Olive Cafe yang terletak di Courtenay dan Cuba Quarters. (own arrangement)

Day 7: Departure Wellington (B)
Setelah makan pagi di hotel, Anda dapat bersantai di dalam kamar atau memanfaatkan segala fasilitas hotel. Pastikan semua barang bawaan Anda telah tersusun dengan sangat rapi di dalam koper sebelum meninggalkan hotel. Selesai proses check out, Anda akan di antar menuju bandara untuk melanjutkan penerbangan kembali ke tanah air dengan pengalaman serta petualangan menyenangkan di tanah New Zealand.

INCLUSIONS

  • 6 (six) nights accommodation
  • Meals as specified in the itinerary
  • Return airport transfer by private vehicle (SIC)
  • Sightseeing entry fees as specified in the itinerary
  • English speaking driver/guide
  • Arrival documents
  • 15% Goods and Services Tax

EXCLUSIONS

  • Air ticket and airport tax
  • Travel documents: Visa, insurance
  • Tipping for local guide & driver
  • Personal expenses and gratuities

Term & Condition:

  • No refund for any unused services
  • Rate are subject to change without prior notice

TOUR OPTION & PRICING

CATEGORY
NIGHT(S) HOTEL(S)
PRICE (/orang)  

3* Hotel
1 Auckland
Copthorne Harbourcity (ABF)
2 - 3 Rotorua
Sudima Lake Rotorua (ABF)
4 - 5 Napier
The Tennyson (ABF)
6 Wellington
Bay Plaza (ABF)
Twin Bed Room
IDR 11.730.250

4* Hotel
1 Auckland
Rydges Hotel Auckland (ABF)
2 - 3 Rotorua
Distinction Hotel Rotorua (ABF)
4 - 5 Napier
Scenic Hotel Te Pania (ABF)
6 Wellington
Mercure Hotel Wellington (ABF)
Twin Bed Room
IDR 12.663.625
Home > Paket Wisata > Internasional > Asia Tenggara > New Zealand >PAKET TOUR NORTHERN NEW ZEALAND SPLENDOUR 7 HARI
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kafila Travel : 021-87780234 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template