Home > Berita Airlines > Sriwijaya Air > Sriwijaya Air Asuransikan Keterlambatan
MI/Rommy Pujianto/wt
JAKARTA, KOMPAS.com - Sriwijaya Air memberikan layanan tambahan berupa asuransi perjalanan khusus, yang dikenal dengan nama Prima Sriwijaya Travel Insurance. Sriwijaya Air menggandeng Citra International Underwriters,salah satu perusahaan asuransinasional, untuk menjamin resiko penerbangan ini.
Prima Sriwijaya Travel Insurance adalah penjualan asuransi yang sifatnya layanan tambahan (additional services) yang dapat diperoleh dengan Premi seharga Rp. 12.000 per pelanggan per tiket sekali jalan.
Kompensasi
yang diperoleh pelanggan terhadap pembatalan perjalanan oleh pelanggan,
keterlambatan penerbangan, dan kerusakan, hilang atau keterlambatan
bagasi.
Demikian diinformasikan oleh Senior Corporate Communication Manager, Agus Soedjono, Jumat (5/8/2011) di Jakarta.
"Bila
ada keterlambatan empat jam dari original departure schedule mendapat
kompensasi Rp 300.000, selanjutnya Rp 200.000 per tambahan keterlambatan
setiap 2 jam, maksimal Rp 4 juta," kata Agus.
Dalam hal mishandling baggage
yakni rusak, hilang, dan bagasi terlambat, maka ditawarkan kompensasi
Rp 700.000 per pelanggan bila serah terima lebih lama dari enam jam
setelah pesawat mendarat.
Untuk tiap bagasi yang rusak,
disesuaikan tingkat penggantiannya sesuai dengan table, dengan maksimal
penggantian Rp 4 juta per pelanggan.
Sumber :
http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2011/08/05/17481619/Sriwijaya.Air.Asuransikan.Keterlambatan.
0 komentar:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !